Kebijakan Privasi

PERLINDUNGAN DATA PRIBADI

Ketentuan Perlindungan Data Pribadi di bawah ini berlaku untuk setiap penggunaan fasilitas, fitur, jasa atau layanan yang terdapat pada situs HUKUM123.com (“Situs”) yang kami, PT Maximillian (“Perseroan”) kelola, termasuk penggunaan terhadap setiap jasa yang Perseroan berikan melalui Situs (“Jasa”).

Dengan Anda menggunakan Situs atau Jasa, maka Anda telah setuju untuk tunduk pada, dan terikat pada ketentuan tentang Perlindungan Data Pribadi ini.

Hak Perseroan Menyimpan Data

Dalam menggunakan Situs maupun Jasa, Anda mungkin akan diminta untuk memberikan data-data tertentu. Data-data ini dapat mencakup nama, usia, alamat, pekerjaan maupun data-data lainnya yang bersifat pribadi.

Selain data-data yang menunjukkan identitas Anda, Perseroan juga dapat menyimpan data dari setiap situs, program atau fasilitas yang Anda unduh melalui, atau dengan menggunakan fasilitas yang tersedia, pada Situs maupun yang diberikan melalui Jasa.

Perseroan berhak untuk mengumpulkan serta menyimpan data-data sebagaimana tersebut di atas serta menyimpannya untuk jangka waktu tertentu sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Penyimpanan Data oleh Perseroan

Perseroan tidak akan menyampaikan data-data pribadi Anda kepada pihak lain tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Anda.

Meski demikian, Perseroan dapat membuka data-data pribadi tertentu dari Anda kepada pihak tertentu, apabila Jasa atau fasilitas yang Anda gunakan melalui Situs menuntut kesediaan Anda untuk membuka data tersebut. Sebagai contoh, dalam pemberian Jasa reward atau imbal balik dari Pemilik Proyek, Anda mungkin diminta untuk menyebutkan identitas, nama, alamat ataupun data lainnya untuk kepentingan pemberian imbal balik dari Pemilik Proyek, dan karenanya data-data Anda tersebut akan dibuka kepada Pemilik Proyek.

Penggunaan Data oleh Perseroan

Perseroan tidak akan membuka data-data yang diperoleh dari Anda tanpa persetujuan terlebih dahulu kepada Anda, dan seluruh data yang Perseroan hanya akan dibuka kepada karyawan atau manajemen Perseroan yang memang perlu mengetahui data-data tersebut.

Meski demikian, Perseroan dapat membuka data-data yang tidak secara langsung menunjuk pada identitas Anda, kepada pihak ketiga, hanya untuk meningkatkan layanan atau fasilitas yang dapat kami berikan melalui Situs. Sebagai contoh, Perseroan dapat mempergunakan data berapa kali Anda mengunduh fasilitas tertentu dan menyampaikannya kepada pihak ketiga sebagai sampling, tanpa Perseroan menyebutkan nama Anda atau tanpa memberikan data apapun yang akan menunjuk langsung kepada Anda.

Perseroan juga dapat membuka seluruh data-data Anda apabila diwajibkan oleh ketentuan hukum yang berlaku, atau dalam hal Perseroan menerima perintah dari instansi yang berwenang, termasuk dalam ha lini keputusan dari pengadilan, yang memerintahkan Perseroan untuk membuka data-data dimaksud.

Lain-lain

Perseroan berhak untuk merubah ketentuan Perlindungan Data Pribadi ini secara sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda, dengan ketentuan bahwa perubahan ini tidak akan mengurangi hak anda sebagai pemilik data sebagaimana telah diatur sebelum adanya perubahan tersebut, kecuali apabila hal tersebut terpaksa kami lakukan karena ketentuan hukum yang berlaku atau karena adanya perintah dari instansi yang berwenang untuk melakukan hal tersebut.