Surat Perjanjian Kerja SPB

Surat Perjanjian Kerja ini dibuat pada hari _________ tanggal_________ bulan_________ tahun _________ antara (nama toko) yang beralamat (alamat toko), yang dalam hal ini diwakili oleh Saudara (nama jelas) bertempat tinggal di _________ yang untuk selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA, dan Saudara _________ Bertempat tinggal di _________ yang untuk selanjutnya disebut PIHAK KEDUA. Kedua belah pihak telah mengadakan perjanjian kerja sebagai berikut.

1.Batas Waktu Perjanjian
Perjanjian ini berlaku selama ______________dari tanggal (tanggal, bulan, tahun) sampai dengan (tanggal, bulan, tahun)

2. Jam Kerja
Pihak Pertama (1) mempunyai jam kerja ____jam perhari atau _____jam perminggu.

3. Gaji Pokok, Tunjangan dan Lembur
Gaji Pokok akan diberikan setiap tanggal 5 tiap bulan dengan jumlah Rp.__________(terbilang rupiah), tunjangan Rp ______, kerajinan Rp ________,dan transportasi Rp ________per bulan.

4. Biaya Pengobatan
Pada akhir tahun Pihak Kedua (2) akan menerima penggantian Biaya Pengobatan sebesar Rp. ___________,- (jika dalam 1 (satu) tahun tidak ada Klaim Biaya Pengobatan). Biaya pengobatan maksimum Rp. ____________,-/bln (dengan memperlihatkan Surat Dokter dan Resep Obat ) akan diberikan kepada Pihak Kedua (2). Apabila dalam tahun berjalan Pihak Kedua telah mengambil Biaya Pengobatannya maka sisa atau Biaya Pengobatan pertahunnya akan dianggap hilang.

5. Cuti Tahunan
Pihak Kedua (2) akan mendapatkan cuti selama _____hari, untuk masa kerja selama 1 (satu) tahun (setelah masa Kontrak Kerja pertama Habis).

6. Pengunduran Diri
Pengunduran diri Pihak Kedua (2) harus dengan Surat Pengunduran Diri paling lambat 1 (satu) bulan sebelumnya. Jika kurang dari minimal ____hari sebelum maka Pihak Kedua tidak berhak menerima uang gaji dan uang transport sesuai dengan jumlah hari kerja terakhir.

7. Pemutusan Hubungan Kerja
Pihak Pertama (1) akan memutuskan hubungan kerja kepada Pihak Kedua (2) dan tidak wajib memberikan pesangon apabila terjadi pelanggaran atau hal – hal yang dianggap merugikan Perusahaan.

8. Kedisiplinan dan Ketertiban
Kedisiplinan dan Ketertiban telah diatur dalam Peraturan Perusahaan, dan wajib ditaati, apabila ada tindakan yang melanggarnya akan diberikan Surat Peringatan, apabila Pihak Kedua (2) telah mendapatkan Surat Peringatan sebanyak ______kali maka Pihak Pertama (1) akan melaksanakan Pemutusan Hubungan Kerja.
Surat Perjanjian ini telah disepakati dan ditandatangani oleh Kedua Belah Pihak.

Dibuat di ………………
Tanggal ………………………….

PIHAK PERTAMA



(…..............……………)

PIHAK KEDUA



(…..............……………)